Doraemon Movie 04: Nobita no Kaitei Kiganjou Movie Subtitle Indonesia

Doraemon Movie 04: Nobita no Kaitei Kiganjou Movie Subtitle Indonesia


Judul Alternatif : Doraemon the Movie: Nobita and the Castle of the Undersea Devil, Doraemon: Nobita's Monstrous Underwater Castle, Doraemon: Nobita's Undersea Fortress
Genre : Fantasy
Jumlah Episode : 1
Status : END
Tanggal Tayang : 12 Maret 1983
Studio Produksi : Shin-Ei Animation
Durasi per Episode : 1 Jam 35 Menit
Skor : 7.21 (MyAnimeList)

Plot berputar di sekitar liburan musim panas Nobita dan teman-temannya di bawah perairan Samudra Pasifik. Jaian dan Suneo mengambil kendaraan bawah laut Doraemon dan melakukan perjalanan melalui Samudra Atlantik, mencoba menemukan kapal harta karun.

Sepanjang jalan, mereka menemukan bahwa senjata lingkungan yang Doraemon gunakan untuk melindungi mereka kehabisan energi membuat mereka rentan terhadap laut. Untungnya, mereka diselamatkan oleh beberapa makhluk laut.

Doraemon dan teman-temannya kemudian ditangkap oleh makhluk-makhluk ini, yang dinyatakan sebagai penghuni kerajaan bawah laut Mu. Terungkap bahwa kerajaan bawah laut lainnya, Atlantis, yang sekarang dikendalikan oleh robot, akan menghancurkan bumi dengan senjata nuklir setelah mengira letusan gunung berapi untuk invasi.

Dengan bantuan seorang bocah lelaki dari Mu, Nobita dan teman-temannya berusaha menghentikan robot-robot itu, tetapi semuanya ditangkap. Namun, ketika segala sesuatunya dalam grimmest mereka, robot bawah air robot Doraemon mengorbankan dirinya untuk menghancurkan komputer yang mengendalikan semua robot dan senjata nuklir.

Setelah kembali ke Mu, Doraemon dan teman-temannya dipuji sebagai pahlawan.


Link Download Movie:

Doraemon Movie 04: Nobita no Kaitei Kiganjou (480p)
[GDrive]
[Acefile]


DOWNLOAD MOVIE LAINNYA:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Doraemon Movie 04: Nobita no Kaitei Kiganjou Movie Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel