Doraemon Movie 27: Nobita no Shin Makai Daibouken – 7-nin no Mahoutsukai Movie Subtitle Indonesia

Doraemon Movie 27: Nobita no Shin Makai Daibouken – 7-nin no Mahoutsukai Movie Subtitle Indonesia


Judul Alternatif : Doraemon the Movie: Nobita's New Great Adventure into the Underworld, Nobita's New Adventure into the Magic Planet, Doraemon: Nobita's New Great Adventure into the Underworld - The Seven Magic Users
Genre : Adventure, Comedy, Fantasy
Jumlah Episode : 1
Status : END
Tanggal Tayang : 10 Maret 2007
Studio Produksi : Shin-Ei Animation
Durasi per Episode : 55 Menit
Skor : 7.63 (MyAnimeList)

Nobita meminta Doraemon kotak Moshimo dan berharap dunia menjadi tempat di mana penggunaan sihir dimungkinkan. Witchcraft menggantikan sains dan teknologi dan semua orang memanfaatkannya dalam kehidupan sehari-hari mereka, kecuali Nobita, yang, seperti biasanya, tidak pandai menyihir mantra. Karena frustrasi, ia berencana mengembalikan barang-barang ke keadaan masa lalu mereka, tetapi ibunya membuang kotak Moshimo.

Suatu hari, Doraemon dan teman-temannya bertemu dengan Profesor Mangetsu, yang mempelajari sihir dan makhluk ajaib seperti goblin, dan putrinya Miyoko, dan diperingatkan tentang perkiraan berbahaya "bintang Dunia Bawah" ke orbit Bumi.

Dengan masa depan planet yang dipertaruhkan, kelompok itu harus melakukan perjalanan ke Dunia Bawah dan menembus jantung Raja Dunia Bawah dengan panah perak, sebagaimana dirinci dalam teks kuno "The Chronicles of the Underworld". Namun, upaya mereka digagalkan dan Miyoko ditangkap.

Doraemon dan teman-temannya kemudian memutuskan untuk menggunakan Time Machine untuk kembali ke masa lalu dan, menggunakan kotak Moshimo milik Dorami, mereka berhasil memulihkan Bumi. Peristiwa di Dunia Bawah terus berlangsung di Parallel Universe, tempat Miyoko masih menjadi tawanan. Akibatnya, kelompok ini sekali lagi dipaksa untuk melakukan perjalanan ke Dunia Bawah dan mengalahkan penguasa tiraninya untuk selamanya.


Link Download Movie:

Doraemon Movie 27: Nobita no Shin Makai Daibouken – 7-nin no Mahoutsukai (480p)

Doraemon Movie 27: Nobita no Shin Makai Daibouken – 7-nin no Mahoutsukai (720p)
[GDrive_1] [GDrive_2] [GDrive_3]


DOWNLOAD MOVIE LAINNYA:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Doraemon Movie 27: Nobita no Shin Makai Daibouken – 7-nin no Mahoutsukai Movie Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel